Aji Santoso Telah Persiapkan Kerangka Tim Persebaya untuk Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Jumat, 18 September 2020 | 06:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (HABIBUR ROHMAN/TRIBUN JATIM)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan telah mulai mempersiapkan tim utama untuk lanjutan Liga 1 2020.

Persebaya Surabaya telah menjalani latihan dan melakoni laga uji coba untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober 2020.

Latihan pada pekan ketiga ini, sang juru taktik Persebaya Surabaya sudah memberikan program taktikal dan strategi untuk Irfan Jaya dan kawan-kawan.

Dalam latihan, Aji Santoso membagi dua tim untuk memainkan mini game dan ia bahkan langsung memberikan arahan kepada para pemain saat dirasa tidak sesuai dengan pola yang diinginkan.

Baca Juga: Liga 2 2020 Belum Dimulai, PSMS Medan Ditinggal 2 Nama

Pekan ketiga ini memang skuad tim berjulukan Bajul Ijo itu difokuskan pada pola latihan taktik dan strategi, oleh karena itu ia mempersiapkan kerangka tim untuk menghadapi Liga 1.

"Latihan hari ini tadi kami mempersiapkan untuk pertandingan yang akan datang. Jadi saya sudah banyak porsi ke taktikal," kata Aji Santoso sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.

"Karena kami dua minggu lagi sudah main. Jadi kami mematangkan tim," ucapnya.

Mantan pelatih persela Lamongan itu mengatak bahwa menu taktikal ini akan menjadi pokok utama untuk mempersiapkan tim kedepannya.