Sudah Lama Kepo, Anak Baru UFC Ngidam Tonjok Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:10 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020). (TWITTER)

BOLASPORT.COM - Michael Chandler yang baru saja bergabung dengan UFC tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan melawan Khabib Nurmagomedov.

Status sebagai anak baru tidak menyurutkan niat Michael Chandler untuk langsung merangsek ke dalam jajaran petarung elite.

Panggung besar bahkan sudah disiapkan UFC dengan menjadikan Michael Chandler petarung cadangan dalam megaduel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Sekadar informasi, Michael Chandler bukan petarung sembarangan. Sebelum pindah ke UFC, dia tiga kali menjadi juara kelas ringan di ajang MMA lain, Bellator.

Baca Juga: Poin Plus Khabib Nurmagomedov untuk Tumbangkan Justin Gaethje di UFC 254

Chandler pun tak sabar untuk segera menunjukkan aksinya. Dia secara terang-terangan mengincar sang penguasa kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Mengamati Khabib Nurmagomedov bertanding sudah menjadi obsesi tersendiri bagi Michael Chandler sejak lama.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengaku sudah siap untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov kapan pun UFC berkenan.

"Saya tidak peduli ini adalah hari pertama atau hari ke-1000, saya sudah mencatatkan 10 ribu jam dalam olahraga ini," kata Michael Chandler, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: UFC Siapkan Kejutan bagi Khabib Nurmagomedov, Bukan Duel Kontra Conor McGregor atau GSP