Guardiola Yakin Man City Masih Bisa Jadi Penantang Gelar Liga Inggris

By Adi Nugroho - Minggu, 4 Oktober 2020 | 09:05 WIB
Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Sabtu (3/10/2020). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin timnya masih menjadi penantang gelar Liga Inggris meski pada dua laga terakhir The Cityzen kehilangan banyak poin.

Manchester City terpaksa duduk di urutan 11 klasemen sementara usai mereka kembali gagal meraih poin penuh saat jumpa Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (3/10/2020).

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Elland Road itu Manchester City hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol Manchester City yang dibuat oleh Raheem Sterling pada menit ke-17, dibalas oleh Leeds melalui upaya pemain pengganti, Rodrigo Moreno pada menit ke-59.

Baca Juga: Antisipasi Match Fixing, Pemain Malaysia Diminta Waspadai Panggilan Telepon Tak Dikenal

Hasil imbang di kandang Leeds pun membuat Manchester City hanya berhasil memenangkan satu dari tiga laga yang mereka lakoni di Liga Inggris 2020-2021.

Seperti diketahui, pada pekan sebelumnya Manchester City kalah 2-5 dari Leicester City.

Meski demikian, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak pesimistis, ia yakin The Cityzen masih bisa bersaing untuk gelar Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pemain Muda Persib Ini Berharap Tetap Perkuat Timnas U-16 Indonesia di TC Selanjutnya

"Saya tahu situasi yang kami hadapi, saya tahu apa yang kami dapatkan dari musim ini," ujar Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.