Duel Terkutuk Bisa Jadi 'Kado' Khabib Nurmagomedov Jika Kalahkan Justin Gaethje di UFC 254

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 4 Oktober 2020 | 16:25 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov bakal menghadapi duel terkutuk apabila mampu mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254.

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Justin Gaethje pada pertandingan main event UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) pagi WIB.

UFC 254 akan menjadi pertandingan ke-29 bagi Khabib Nurmagomedov sepanjang kariernya yang sempurna pada ajang MMA.

Nurmagomedov sendiri mengaku bahwa UFC telah menyiapkan sebuah hadiah baginya andai mampu mengalahkan Gaethje pada UFC 254.

Baca Juga: Hasil Lengkap UFC Fight Island 4 - Holm Dominan, De Randamie Bikin Lawan Pingsan

"[Presiden UFC] Dana White memberi tahu saya bahwa ada sebuah hal yang spesial bagi saya sesudah pertandingan ini," kata Nurmagomedov, dilansir dari Daily Mail.

"Akan tetapi saya menjawab 'tolong simpan dulu, kita akan membicarakannya sesudah pertandingan'," sambung pemilik sabuk juara kelas ringan tersebut.

Sebuah pertandingan akbar merupakan hal pertama yang terlintas di pikiran ketika Nurmagomedov berbicara soal hadiah dari UFC.

Sebab, Nurmagomedov digadang-gadang hanya akan bertanding satu kali lagi apabila mampu mengalahkan Gaethje sebelum menyatakan pensiun.

Baca Juga: Dana White Sindir Conor McGregor, Sebut The Notorious Cuma Cari Perhatian