Legenda UFC yakin Karier Khamzat Chimaev Bakal Berumur Panjang

By Agung Kurniawan - Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:45 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Legenda kelas berat UFC, Mark Coleman mengungkapkan pujian dan yakin bahwa Khamzat Chimaev akan mempunyai karier yang panjang menyusul penampilan gemilangnya.

Khamzat Chimaev menjadi salah satu petarung yang mampu mencuri banyak perhatian para penggemar pada tahun ini meski dia merupakan anak baru pada ajang UFC.

Menjalani debutnya pada 16 Juli 2020 kemarin, Khamzat Chimaev langsung meraih kemenangan melalui submission atas John Phillips pada ronde kedua.

Keganasan Khamzat Chimaev berlanjut saat dirinya harus kembali berlaga di atas arena oktagon 10 hari kemudian, menghadapi Rhys McKee, dia menang TKO pada ronde pertama.

Baca Juga: Kemungkinan Khabib Nurmagomedov Lawan Legenda UFC Masih 50 Persen

Terkini, petarung berkebangsaan Swedia tersebut bahkan mampu menumbangkan lawannya yakni Gerald Meerschaert hanya dalam waktu 17 detik saja.

Prestasi yang ditunjukkan oleh Khamzat Chimaev tersebut membuatnya menjadi salah satu petarung yang mempunyai prospek yang cerah di masa depan.

Bahkan UFC melalui sang presiden, Dana White tak ragu memberikan kontrak kepada petarung berusia 26 tahun itu untuk bisa berlaga dalam main event dengan durasi lima ronde.

Sekadar informasi, pertarungan lima ronde biasanya hanya berlaku untuk duel yang menjadi tajuk utama dari sebuah event pertarungan pada ajang UFC.

Baca Juga: Dipuji Legenda UFC, Israel Adesanya Langsung Merasa seperti GOAT