Jilat Ludah, Khabib Nurmagomedov Ogah Rematch dengan Conor McGregor dan Dustin Poirier

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:16 WIB
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov berubah pikiran dan enggan memberikan kesempatan rematch kepada Dustin Poirier dan Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov akan menjalani duel penting untuk mempertahankan sabuk juara kelas ringan pada UFC 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB.

Di sela-sela hingar bingar UFC 254, para penggemar belum lama ini dikejutkan oleh rencana Conor McGregor yang akan menghadapi Dustin Poirier.

Rencana tersebut turut memunculkan spekulasi bahwa Nurmagomedov akan menghadapi pemenang pertandingan tersebut pada laga berikutnya.

Baca Juga: Cerita Khabib Nurmagomedov soal Gelar Juara dan Uang Rp 146 Miliar

Nurmagomedov sebelumnya membuka peluang rematch dengan Conor McGregor asalkan musuh bebuyutannya itu mampu mengalahkan Dustin Poirier.

Kenapa Dustin Poirier? The Eagle kala itu menilai bahwa Poirer adalah penantang gelar terdepan di kelas ringan setelah Gaethje.

Presiden UFC, Dana White, juga serius menjadikan laga McGregor dan Poirier sebagai sebuah penyisihan untuk menentukan penantang gelar berikutnya.

White bahkan terang-terangan menolak ketika McGregor dan Poirier dikabarkan bertanding di kelas welter alih-alih kelas ringan.

Baca Juga: UFC 254 - Tak Sia-sia Lepas Celana, Khabib Nurmagomedov Lega Lolos Timbang Badan