Cerita Bek Bali United Kenal Fajar Alfian hingga Main Bulu Tangkis Bareng

By Wila Wildayanti - Senin, 16 November 2020 | 21:30 WIB
Dias Angga Saputra (tengah) bersama Gede Sukadana (kiri), dan Agus Nova Wiantara saat membela Bali United. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra, menceritakan bagaimana ia bisa kenal dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian hingga bisa main bulu tangkis bareng.

Para pemain Bali United tentu saja mencari kesibukan di tengah penundaan Liga 1 hingga Februari 2021.

Salah satunya pemain andalan Bali United, Dias Angga yang mengisi kegiatan liburnya dengan tetap menjalani latihan secara mandiri.

Tak hanya itu, mantan pemain Persib Bandung tersebut juga memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Baca Juga: Mike Tyson Diyakini Bakal Curangi Roy Jones Jr dengan Doping

Dias Angga memilih latihan ringan tetapi tetap dilakukan setiap saat setiap hari.

"Untuk jaga kondisi salah satunya saya dengan fun game dan main sepeda," kata Dias Angga Putra kepada awak Media, Senin (16/11/2020).

Selain itu, ternyata belum lama ini pemain yang baru saja pulang ke Bandung ini beberapa waktu lalu diketahui lagi main bulu tangkis bersama pebulutangkis kebanggan Indonesia.

Tentu saja momen tersebut menjadi perbincangan netizen karena pemain sepak bola bermain bulu tangkis, apalagi dengan atlet profesional.