Live Match Pekan Ke-13 Liga Thailand - Aksi Peringkat 2 Chiangrai United

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 18 November 2020 | 17:00 WIB
Aksi Chiangrai United di Liga Thailand 2020-2021. (CHIANGRAI UNITED)

BOLASPORT.COM - Laga tengah pekan tersaji pada pekan ke-13 Thai League alias Liga Thailand 2020-2021 antara tuan rumah Chiangrai United yang akan menjamu Muangthong.

Pertandingan Chiangrai United menjamu Muangthong akan digelar pada Rabu (18/11/2020) pukul 18.00 WIB.

Chiangrai United yang kini bertengger di peringkat kedua Liga Thailand ingin terus menempel BG Pathum, yang nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 11 laga.

Kini, tim asuhan Alongkorn Thongaum ini berjarak enam poin dengan telah memainkan dua laga lebih banyak dari sang pemimpin klasemen.

Baca Juga: Bek Timnas Indonesia Batal Lawan Timnas Thailand karena Satu Hal

Chiangrai, yang kalah pada pertandingan terakhirnya kontra Sukhothai, tak ingin posisinya tersalip oleh kompetitor lainnya yang terus mengejar posisi mereka.

Penyerang gaek Chiangrai, Rosimar Amancio atau yang lebih dikenal dengan nama Bill, akan menjadi kunci suburnya lini depan mereka.

Penyerang 36 tahun itu telah mengoleksi delapan gol, hanya kalah dari penyerang Madagaskar, Baggio Rakotonomenjanahary, yang cetak satu gol lebih banyak dari dirinya.

Muangthong United datang ke United Stadium of Chiangrai dengan bermodalkan kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Buriram United pada akhir bulan lalu.

Baca Juga: Dua Pemain Persija Bertemu Super Agen, Siap Berkarier ke Luar Negeri?