Lama Tak Berlaga, Bos UFC Anggap Conor McGregor Selalu Berbahaya

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 November 2020 | 15:00 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, setelah mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menilai bahwa Conor McGregor masih menjadi satu sosok petarung paling berbahaya meski dia sudah lama tidak berlaga di oktagon.

Setelah menyatakan pensiun pada bulan Juni 2020, Conor McGregor dipastikan akan kembali berlaga di atas arena oktagon dengan melawan Dustin Poirier dalam event UFC 257.

Laga rematch alias pertarungan ulang antara Conor McGregor dan Dustin Poirier ini dijadwalkan akan berlangsung pada 23 Januari 2021 mendatang di Fight Island, Uni Emirat Arab.

Momen ini akan menjadi kesempatan untuk Conor McGregor setelah terakhir kali menjalani duel pada ajang UFC pada bulan Januari 2020 dengan melawan Donald Cerrone.

Baca Juga: Manny Pacquiao Dipandang Jadi Petinju Hebat Era Ini yang Masih Tersisa

Dalam pertandingan yang berlangsung di kelas welter tersebut, petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk keluar sebagai pemenang.

Meski sudah lama tidak bertanding di arena oktagon, Dana White menilai bahwa Conor McGregor akan selalu menjadi salah satu petarung UFC yang paling berbahaya.

Dalam sebuah acara yang bertajuk The Jim Rome Show, Dana White juga memuji petarung asal Republik Irlandia itu dalam menjaga kondisi fisiknya agar tetap bagus.

"Conor McGregor adalah seorang yang selalu berbahaya. Dari yang saya lihat di media sosial, dia terlihat berada dalam kondisi bagus dan dia seperti berlatih keras," kata Dana White.