Juergen Klopp Tuding Pihak Penyiar sebagai Biang Keladi dari Banyaknya Pemain Cedera

By Adi Nugroho - Selasa, 24 November 2020 | 07:45 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menuding pihak penyiar pertandingan sepak bola sebagai biang keladi dari banyaknya pemain yang cedera.

Liverpool adalah salah satu klub yang paling dirugikan dari padatnya jadwal pertandingan sepak bola di musim 2020-2021.

Sampai sekarang, di mana kompetisi musim 2020-2021 baru berjalan kurang lebih dua bulan, Liverpool telah berulang kali mendapati pemainnya harus menepi cedera karena memainkan banyak laga dalam waktu yang sedikit.

Melihat hal tersebut, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa kesal dengan pihak penyiar yang membuat jadwal yang seharusnya bisa dibuat longgar menjadi padat.

Baca Juga: Manchester City Siap Dekati Target Utama Manchester United Musim Panas Lalu

Tak tanggung-tanggung, Klopp langsung menuding Sky Sports dan BT Sport selaku penyiar Liga Inggris 2020-2021, sebagai biang keladi dari banyaknya pemain yang cedera.

"Itu tidak pernah tentang kami ketika saya membicarakannya, itu tentang semua pemain," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Jika Anda (Sky Sports) tidak mulai berbicara dengan BT Sport, habis sudah kami semua."

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Penyebab Memblenya Anthony Martial

"Sky dan BT harus berbicara karena jika kami tetap bermain pada Rabu malam dan Sabtu pukul 12.30, saya tidak yakin apakah kami akan menyelesaikan musim dengan 11 pemain."