TC di Jakarta Lanjut, Skuad Timnas U-19 Indonesia Tetap Fokus Tingkatkan Fisik

By Wila Wildayanti - Selasa, 24 November 2020 | 19:00 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia tengah menjalani latihan perdana dalam di Stadion Madya, Jakarta, Senin (16/11/2020). (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta terus dilanjutkan hingga nanti berangkat ke TC luar negeri.

Sebelumnya timnas U-19 Indonesia diagendakan menjalani TC dari 13-23 November 2020.

Namun, karena belum jelasnya lokasi TC lanjutan timnas U-19 Indonesia di luar negeri membuat mereka kembali melanjutkan latihan di Jakarta.

Pada dasarnya sudah dua opsi lokasi TC lanjutan timnas U-19 Indonesia yakni, Korea Selatan dan Spanyol, tetapi PSSI mengatakan masih ada hal yang perlu diproses.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Ditahan Barito Putera, Persib Gagal Masuk Lima Besar

Oleh karena itu, David Maulana dkk tetap bakal menjalani latihan di Stadion Madya, Jakarta Pusat hingga ada arahan dari pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto mengatakan bahwa sambil menunggu kepastian lokasi para pemain tetap latihan dengan program latihan yang ada.

"Kami masih menunggu arahan dari coach Shin. Jadi sambil menunggu rencana dan kepastian TC di mana selanjutnya kami tetap lagihan," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com, Selasa (24/11/2020).

Untuk TC lanjutan di Jakarta ini pun materi yang diberikan tidak jauh berbeda dari pekan lalu.