Reaksi Jorge Lorenzo Disebut Mantan Juara Dunia MotoGP oleh Penggemar

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Desember 2020 | 13:10 WIB
Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, saat melakoni tes di Sirkuit Algarve, Portugal, 7 Oktober 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo memberikan sebuah reaksi setelah disebut oleh salah satu penggemarnya di media sosial dengan sebutan sebagai mantan juara dunia MotoGP.

Jorge Lorenzo belum lama ini selalu menunjukkan eksistensinya melalui interaksi-interaksi yang dibangun untuk para penggemar melalui kolom tanya jawab di media sosial.

Tidak jarang interaksi-interaksi yang dibangun melalui media sosial tersebut membuat Jorge Lorenzo terlihat dalam sebuah ketegangan dengan penggemar sendiri.

Hal tersebut terlihat jelas belum lama ini tatkala salah seorang penggemar memberikan pertanyaan yang sedikit menohok kepada Jorge Lorenzo melalui twitternya.

Baca Juga: Sahabat Dekat Percaya, Kans Valentino Rossi Menang Balapan Masih Ada

Akun yang bernama Sergio Garcia itu meminta para penggemar yang lain untuk tidak segan menyebut X-Fuera sebagai mantan juara dunia MotoGP bukan sebagai juara dunia.

Jorge Lorenzo dinilai selalu mengungkit-ungkit keberhasilannya dalam menjadi juara dunia di kelas utama sebanyak tiga kali yakni pada musim 2010, 2012, dan 2015 bersama Yamaha.

Tak ayal, sikap itulah yang membuat salah satu penggemarnya tersebut risih dan menilai pria asal Spanyol itu sudah bukan lagi seorang juara melainkan hanya mantan juara.

"Begitu dia dalam tekanan jangan ragu untuk mengingat kembali kesuksesannya seperti sebuah senjata, Lorenzo, Anda bukanlah juara tapi mantan juara," tulis Sergio Garcia.

Baca Juga: Sang Manajer Sebut Marc Marquez Bakal Bikin Kejutan Saat Comeback