Bos UFC Akui Conor McGregor Lebih Hebat dari Muhammad Ali karena 1 Hal

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Desember 2020 | 11:40 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menyebut ada satu hal yang membuat Conor McGregor dinilai lebih hebat bahkan jika dibandingkan dengan seorang Muhammad Ali sekalipun.

Sebagai salah satu seorang petarung elit pada ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC, Conor McGregor selalu mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Tidak jarang, aksi yang dilakukan Conor McGregor baik saat berada di dalam atau di luar arena menjadi kontroversi yang membuat namanya mempunyai daya tarik tersendiri.

Meski acap kali terlibat dalam berbagai masalah, Conor McGregor pernah mencatatkan namanya sebagai juara UFC di dua kelas tarung berbeda yakni kelas bulu dan ringan.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Terancam Buta, Kena Karma Hina Ibu Musuhnya?

Nama petarung berjulukan The Notorius tersebut kian melambung saat dirinya terlibat rivalitas panas hingga kini dengan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229.

Dalam event yang berlangsung pada Oktober 2018 tersebut Conor McGregor sudah memercikkan panasnya api persaingan kepada Khabib Nurmagomedov sejak sesi konferensi pers.

Namun, petarung asal Republik Irlandia tersebut harus menanggung malu karena dia menyerah pada ronde keempat melalui teknik kuncian dari Khabib Nurmagomedov.

Panasnya duel yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tersebut tampaknya masih membekas dalam benak presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: Legenda UFC Ungkap Potensi Conor McGregor Bisa Bikin Manny Pacquiao KO