Hasil Tinju Dunia - Errol Spence Jr Jaga Rekor dan Gelarnya Via 12 Ronde

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Desember 2020 | 13:16 WIB
Duel antara Errol Spence Jr (kanan) vs Danny Garcia (kiri), Minggu (6/12/2020) (twitter.com/sports__alerts)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Errol Spence Jr kembali memperpanjang rekor gemilang dan menjaga sabuk juaranya usai mengalahkan Danny Garcia.

Errol Spence Jr sukses membuktikan dirinya masih mempunyai kekuatan dengan mengalahkan Danny Garcia dalam sebuah duel pada Minggu (6/12/2020) WIB.

Pada pertandingan yang digelar di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat tersebut, Errol Spence Jr sukses merebut kemenangan atas Danny Garcia melalui keputusan mutlak.

Setelah bertempur selama 12 ronde melawan Danny Garcia, tiga dewan juri yang bertugas memberikan skor 116-112, 116-112, dan 117-111 untuk keunggulan Errol Spence Jr.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Terancam Buta, Kena Karma Hina Ibu Musuhnya?

Kemenangan ini membuat petinju berjuluk The Truth iku sukses menjaga rekor sempurnanya dengan selalu meraih kemenangan dalam total 27 laga sejak debut tahun 2012.

Selain menjaga rekor sempurnanya, Errol Spence Jr juga berhasil mempertahankan sabuk juara kelas welter yang dia genggam yakni versi WBC dan IBF.

Errol Spence Jr tampil lebih dominan dengan melancarkan pukulan-pukulan ke arah Danny Garcia saat laga baru memasuki ronde pertama dan kedua.

Momentum sempat direbut oleh Danny Garcia tatkala memasuki ronde ketiga dengan menyudutkan Errol Spence Jr melalui pukulan kombinasinya.

Baca Juga: Bos UFC Akui Conor McGregor Lebih Hebat dari Muhammad Ali karena 1 Hal