Hasil Lengkap UFC Vegas 16 - Bertaburan Petarung Amankan Rekor Tak Terkalahkan

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 6 Desember 2020 | 15:40 WIB
Duel kelas menengah Marvin Vettori (kiri) dan Jack Hermansson (kanan) tercipta sebagai laga utama UFC Vegas 16 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (6/12/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - UFC Vegas 16 telah selesai dengan ditandainya pertarungan Jack Hermansson vs Marvin Vettori telah berakhir.

Duel Jack Hermansson vs Marvin Vettori tercipta sebagai laga utama UFC Vegas 16 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (6/12/2020).

Pada duel yang berlangsung dalam lima ronde itu, Vettori berhasil memenangkan pertarungan melalui keputusan angka mutlak.

Mengutip MMA Junkie, ketiga juri dalam laga tersebut memberikan penilaian 49-46, 49-46, 49-45 untuk kemenangan Vettori.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Profesional Mungkin Bisa Hilang jika BWF Terapkan Sistem Bubble

Hasil tersebut membuat petarung Italia itu mempertahankan catatan empat kali tak terkalahkan usai dibungkam Israel Adesanya pada April 2018 lalu.

Disamping duel utama Vettori vs Hermansson pada kelas menengah, ada pertarungan yang tak kalah seru lainnya.

Pertarungan ini melibatkan beberapa jagoan UFC yang berhasil mengamankan catatan tak terkalahkan saat bertarung di Las Vegas itu.

Dikutip BolaSport.com dari Sherdog, deretan peserta UFC Vegas 16 yang mengamankan catatan tak terkalahkan seperti Jamahal Hill (kelas berat-ringan), Roman Dolidze (kelas berat-ringan, Jordan Leavitt (kelas ringan), dan Ilia Topuria (kelas bulu).

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Errol Spence Jr Jaga Rekor dan Gelarnya Via 12 Ronde