Minus Marcus/Kevin, Ini Para Pemain Unggulan asal Indonesia pada Thailand Open I 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Januari 2021 | 18:35 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia di bandara Soekarno Hatta jelang mengikuti Thailand Open, Senin (4/1/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Masih ada deretan pebulu tangkis yang bisa diandalkan Indonesia setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo absen pada Thailand Open I 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terpaksa absen dari Leg Asia yang memuat tiga turnamen di Thailand pada bulan Januari ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo absen setelah nama yang disebut terakhir masih belum sembuh dari Covid-19.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dinyatakan positif terjangkit Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR pada 20 Desember silam di di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading.

Baca Juga: Alasan PBSI Tetap Berangkatkan Pemain ke Thailand meski Kevin Sanjaya Positif Covid-19

Walau telah berusaha melakukan karantina mandiri, Kevin masih dinyatakan belum sembuh saat tes PCR terakhir pada 31 Desember.

Absennya Marcus/Kevin membawa kerugian bagi Indonesia.

Pasalnya, Marcus/Kevin kerap menjadi harapan utama untuk meraih gelar juara mengingat status mereka sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia.

Meski begitu, Indonesia bukannya tidak memiliki peluang untuk merebut gelar. Masih ada deretan pemain papan atas yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Reaksi Kevin Sanjaya Sukamuljo Setelah Batal Ikut Thailand Open karena Covid-19