Link Live Streaming Thailand Open I 2021 - Saatnya Anthony Ginting 'Balas Dendam'

By Delia Mustikasari - Jumat, 15 Januari 2021 | 06:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Thailand Open I 2021 sudah memasuki babak perempat final dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan memperebutkan tiket babak semifinal, Jumat (15/1/2021) di Impact Arena, Bangkok. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Wakil Indonesia yang berlaga pada babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 1000 ini terbagi dalam empat sektor.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Greysia Polii Mengaku Lebih 'Fresh' Usai 10 Bulan Tak Bertanding

Sektor tunggal putra dan ganda putra masing-masing memiliki dua wakil. Tunggal putra diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sementara itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil ganda putra yang tersisa.

Anthony akan menjumpai Rasmus Gemke (Denmark) pada babak 16 besar. Bagi Anthony, laga ini menjadi kesempatan untuk "membalas dendam" setelah Gemke memupus asa Anthony pada All England 2020.

Saat itu, Anthony langsung tersingkir pada babak pertama turnamen bulu tangkis tertua tersebut dua gim langsung, dengan skor 14-21, 18-21.

Gemke merupakan runner-up pada Denmark Open 2020 setelah kalah dari Anders Antonsen.

Bagi Jonatan yang akan menghadapi wakil Denmark lainnya, Viktor Axelsen, ini merupakan kesempatan untuk menyamakan rekor pertemuan mereka.