Antoine Griezmann Kritik Pertahanan Barcelona

By Sandi Lathunusa - Senin, 18 Januari 2021 | 19:35 WIB
Antoine Griezman usai mencetak go ke gawang Athletic Bilbao pada laga final Piala Super Spanyok, Minggu (17/1/2021) (ZIGGO SPORT)

BOLASPORT.COM - Antoine Griezman mengkritik habis-habisan pertahanan Barcelona setelah kekalahan dari Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol.

Barcelona menyerah dengan skor 2-3 dari Athletic Bilbao dalam laga puncak di Estadio de la Cartuja, Minggu (17/1/2021).

Barcelona sempat dua kali unggul lewat Griezmann, tapi para pemian Athletic Bilbao mampu memberikan perlawanan dan mengejar ketertinggalan skor.

"Saya marah dan kesal. Semua perasaan buruk yang Anda miliki setelah kalah di pertandingan final," kata Griezman dilansir Bolasport.com dari Dailymail.

Barcelona tampaknya kesulitan menghadapi situasi bola mati dalam beberapa tahun terakhir.

Kebobolan dari tendangan sudut di ajang Liga Champions saat lawan Roma dan Liverpool membekas di ingatan para pemain dan juga pendukung Barcelona.

Baca Juga: Legenda Brasil Komentari Performa Tottenham Asuhan Jose Mourinho dan Manchester United

Performa buruk lini belakang Barcelona tak lepas dari absennya bek andalan mereka, Gerard Pique, yang masih menepi hingga Maret 2021 karena cedera lutut.

"Kami tahu bahwa anak asuh Marcelino menekan kami dengan baik dan mereka juga bermain dengan baik, tapi kami juga membuat banyak kesalahan," kata Griezmaan seusai pertandingan.

"Kami bertahan sangat buruk dan tidak berkomunikasi saat terjadi situasi bola mati."