Dibanding Dua Pemain Lain, Nasib Egy Maulana Vikri Paling Ngenes di Lechia Gdansk

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 19 Januari 2021 | 08:10 WIB
Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Pogon Szczecin di Stadion Energa Gdansk, Senin (19/10/2020). (LECHIA.NET)

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri punya menit bermain yang paling sedikit dibanding dua pemain muda asing lainnya di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri masuk dalam jajaran pemain asing termuda yang sudah pernah tampil di gelaran Ekstraklasa musim 2020-2021.

Namanya bersanding dengan empat pemain asing lain yang usianya belum mencapai 21 tahun.

Dikutip Bolasport.com dari akun Twitter Ekstraklasa, Egy menempati urutan kedua dengan usia 20 tahun 68 hari.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Masuk Jajaran Pemain Asing Termuda yang Telah Tampil di Ekstraklasa, Lechia Gdansk Sumbang Nama Terbanyak

Sementara di urutan pertama ada rekan setim Egy, Kristers Tobers, pemain asal Latvia yang baru berusia 19 tahun 343.

Lechia Gdansk juga punya satu wakil lagi yakni Egzon Kryeziu, pemain asal Slovenia yang menempati urutan keempat dengan usia 20 tahun 154 hari.

Kemudian di urutan ketiga dan kelima terdapat Ben Lederman, pemain Czetochowa asal Amerika Serikat yang berusia 20 tahun 113 hari, dan Milan Qbradovic, pemain Wisla Plock asal Slovakia yang berusia 20 tahun 296 hari.

Bila dibandingkan dengan dua pemain muda Lechia Gdansk lainnya, nasib Egy Maulana Vikri termasuk yang paling ngenes di tim Hijau-Putih.

Baca Juga: VIDEO - Umpan Membelah Laut Alessandro Bastoni, Bek Inter Milan Rasa Playmaker Legendaris Juventus