Link Live Streaming Thailand Open II 2021 - Anthony Ginting Berlaga Hari Ini

By Delia Mustikasari - Selasa, 19 Januari 2021 | 06:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021).

BOLASPORT.COM - Laga dalam turnamen Thailand Open II 2021 tidak hanya dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI, tetapi juga melalui link live streaming.

Thailand Open II 2021 akan digelar 19-24 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Para penggemar bulu tangkis dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan dari seluruh lapangan melalui live streaming resmi. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jika Rematch, Floyd Mayweather Jr Bakal Dihabisi Manny Pacquiao dan Conor McGregor

Sebanyak enam wakil Indonesia dari lima nomor akan beraksi pada hari pertama Thailand Open II 2021 yang akan digelar di Impact Arena, Bangkok.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding ialah tunggal putra Shesar Hirean Rhustavito, mulai pukul 09.00 WIB.

Shesar akan menghadapi wakil tuan rumah, Khosit Phetradab.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjuarai Thailand Open I 2021 akan langsung bertanding melawan wakil tuan rumah, Puttita Supajirakul/Sapsiree Terattanachai pada babak pertama.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan memulai perjuangan pada Thailand Open II 2021 dengan menghadapi Sourabh Verma (India). Dari dua pertemuan sebelumnya, Anthony tercatat selalu menang.

Indonesia menempatkan tujuh wakil dalam daftar unggulan turnamen BWF World Tour tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com,TVRI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X