PSSI Jadwalkan Skuad Timnas U-22 Indonesia Berkumpul Pekan Depan

By Wila Wildayanti - Senin, 25 Januari 2021 | 20:45 WIB
Skuad timnas U-22 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan (TC) menghadapi SEA Games 2021. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa para pemain timnas U-22 Indonesia akan segera dikumpulkan pekan depan.

Skuad timnas U-22 Indonesia saat ini memang tengah dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 yang bakal berlangsung di Vietnam.

Untuk itu, pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia telah dimulai Desember lalu dan akan kembali digelar pada Senin, 8 Februari 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Yunus Nusi bahwa rencana tersebut telah diputuskan dan para pemain akan dipimpin langsung oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Usai Pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov Mau Jadi Pesepak Bola

"Dalam waktu dekat ini, rencananya TC timnas U-22 Indonesia digelar pada 8 Februari untuk persiapan SEA Games 2021," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Senin (25/1/2021).

Meski begitu, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut belum mengirimkan pemanggilan pemain ke masing-masing klub.

Yunus nusi mengatakan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan segera mengirim surat pemanggilan.

Sebab telah direncanakan juga para pemain sudah bisa berkumpul pada pekan depan, tepat sebelum TC tanggal 8 Februari berlangsung.