Pada Hari yang sama, Ahsan dan Marcus Sama-sama Tebar Kabar Gembira

By Agung Kurniawan - Jumat, 29 Januari 2021 | 14:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021) (RAPHAEL SACHETAT)

BOLASPORT.COM - Dua pebulu tangkis spesialis ganda, Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon menebar kabar gembira pada hari ini, Jumat (29/1/2021).

Disela-sela bergulirnya ajang BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Mohammad Ahsan menebar kabar gembira melalui akun instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya, Mohammad Ahsan mengabarkan bahwa pada hari ini dirinya telah dikaruniai anak ketiga yang berjeni kelamin perempuan.

Rasa bahagia tertuan pada keterangan yang dituliskan Mohammad Ahsan yang tidak bisa menemani sang istri menjalani proses persalinan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Misi Anthony Ginting Hindari Juru Kunci

Ini merupakan kali pertama pemain yang berpasangan dengan Hendra Setiawan tersebut tidak bisa menemani istri bersalin karena masih menjalani turnamen BWF World Tour Finals 2020.

"Masya Allah..Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat, sedih juga karena baru pertama gak bisa nemenin istri bersalin karena tugas," tulis Mohammad Ahsan.

"Semoga menjadi anak yang solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiiin yaa Rab. Barakallah," ujar Ahsan.

Pada hari ini, Marcus Fernaldi Gideon juga menebar kabar gembira dengan lahirnya anak kedua.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Masih Unggul Telak Atas Chia/Soh