Harry Kane Cedera, Jose Mourinho: Ini Momen Gareth Bale Bersinar

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 30 Januari 2021 | 04:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berharap Gareth Bale bisa memanfaatkan momen cederanya penyerang klub tersebut, Harry Kane, untuk bersinar. (TWITTER.COM/GARETHBALE11)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berharap Gareth Bale bisa memanfaatkan momen cederanya penyerang utama klub tersebut, Harry Kane, untuk bersinar. 

Harry Kane mendapat cedera engkel ketika bermain dalam laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021, Kamis (28/1/2021) waktu setempat.

Cedera tersebut didapat Kane usai mengalami insiden dua kali yang berasal dari tekel pemain Liverpool, Thiago Alcantara, dan efek duel dengan Jordan Henderson.

Akibatnya, Kane harus mendapat perawatan di dalam lapangan sebanyak dua kali pula.

Ia pun terindikasi akan absen selama beberapa pekan. 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Jose Mourinho berharap Gareth Bale bisa memanfaatkan absennya Kane untuk menunjukkan sinarnya. 

Gareth Bale dipinjamkan Real Madrid ke Tottenham Hotspur, tetapi baru tampil satu kali sebagai starter untuk klub yang membesarkan namanya itu pada Liga Inggris musim 2020-2021. 

Baca Juga: Ilkay Guendogan Galang Dana untuk Bantu Pelaku Bisnis di Manchester

“Semoga Bale sudah siap mengisi tempat Kane. Betul, waktu bermain Bale tak banyak melawan Liverpool, tetapi dia bermain selama 90 menit pada Piala FA,” kata Mourinho.