Gareth Bale Melempem, Eks Pelatih Tottenham Hotspur Angkat Bicara

By Adi Nugroho - Selasa, 2 Februari 2021 | 08:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Stoke City dalam perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (12/12/2020). (TWITTER.COM/SPURS)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, angkat bicara soal situasi Gareth Bale yang melempem sejak kembali ke Spurs.

Gareth Bale pulang ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu tahun pada bursa transfer musim panas 2020.

Kepulangan Gareth Bale pun disambut riang oleh para penggemar Spurs. Menurut fan The Lilywhites, penyerang 31 tahun itu akan kembali bersinar di Inggris.

Akan tetapi, pada kenyataannya Bale justru melempem di Spurs dengan hanya mencatatkan 231 menit bermain dalam 6 pertandingan Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Gary Neville: Man United adalah Tim yang Aneh dan Tak Punya Mentalitas Juara

Catatan gol Bale dalam periode itu pun menyedihkan dengan hanya menyarangkan satu gol.

Pada pertandingan terakhir yang dimainkan Spurs, Bale tampil sejak menit awal dan diplot sebagai penyerang untuk menggantikan Harry Kane yang cedera.

Namun, Bale tidak memberikan kontribusi apapun dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk Spurs itu.

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi Bocor, Eks Presiden Barcelona Cuci Tangan

Melempemnya performa Bale sejak kembali ke Spurs pun disebut banyak pihak karena sang pemain memang sudah tidak peduli lagi dengan karier sepak bolanya.