Peluang Manny Pacquiao Habisi Petinju Paling Sakti di Kelas Welter

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Februari 2021 | 16:20 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao. (twitter.com/Boxing_NewsNow)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao dinilai masih mempunyai peluang besar untuk membungkam salah satu petinju yang belum terkalahkan di kelas welter, Errol Spence Jr.

Hingga kini, para penggemar masih dibuat bertanya-tanya mengenai siapa yang nantinya akan dipilih sebagai lawan Manny Pacquiao selanjutnya.

Manny Pacquiao sendiri belum lama ini santer dikaitkan dengan beberapa nama, dari Ryan Garcia yang berlaga di kelas ringan hingga Errol Spence Jr.

Setelah peluang menggelar laga melawan Ryan Garcia semakin menipis, Errol Spence Jr menjadi kandidat terkuat untuk menjadi lawan Manny Pacquiao.

Baca Juga: Manny Pacquiao Minggir, Petinju Ini Pilih Musuh Tak Terkalahkan

Selain sama-sama bertarung di kelas welter, Errol Spence Jr mempunyai modal berharga lain yang membuatnya layak berbagi ring dengan petinju 42 tahun itu.

Manny Pacquiao harus waspada karena petinju berjuluk The Truth itu menjadi salah satu petinju kelas welter yang tak terkalahkan hingga kini, selain Terence Crawford.

Menjalani debut profesionalnya pada tahun 2012 lalu, Errol Spence Jr selalu meraih kemenangan dalam 27 laga yang telah dia jalani dengan 21 di antaranya melalui KO.

Meski demikian, Justine Fortune selaku pelatih Manny Pacquiao yakin bahwa anak asuhnya tersebut masih mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Errol Spence Jr.

Baca Juga: Status Juara Manny Pacquiao Diubah, Rekor Errol Spence Jr Tak Berubah