Atlet Bulu Tangkis Dapat Prioritas Vaksinasi, Jonatan: Mudah-mudahan Makin Sehat!

By Muhamad Husein - Kamis, 25 Februari 2021 | 18:05 WIB
Anthony Sinisuka Ginting (duduk) dan Jonatan Cristhie (berdiri) saat menjalani tes usap antigen di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bersyukur setelah atlet bulu tangkis mendapatkan prioritas vaksinasi Covid-19.

Sebanyak 82 penghuni Pelatnas PBSI akan mendapat vaksinasi Covid-19 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Program vaksinasi itu merupakan upaya dari Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, setelah bekerja sama dengan Kementerian Olahraga dan Kementerian Kesehatan.

PBSI kemudian menggelar tes usap PCR dan antigen di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (25/2/2021) pagi WIB.

Baca Juga: Rekam Jejak Jonatan Christie Ketika Menghadapi Top 5 Tunggal Putra

Tes usap PCR dan antigen menjadi syarat yang harus dipenuhi para atlel sebelum mendapatkan vaksinasi.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Jonatan Christie menyambut baik program vaksinasi yang diberikan kepada atlet.

"Pastinya senang dan Puji Tuhan kita bisa menjadi prioritas untuk divaksin, karena kita tahu juga bahwa vaksin ini tidak semua orang bisa dapat dengan cepat," kata Jonatan.

"Senang pastinya kita bisa diprioritaskan, karena untuk kepentingan kita juga kan, untuk pertandingan-pertandingan juga."

Baca Juga: Cara Anthony dan Pebulu Tangkis Asia untuk Jaga Kondisi Selama Masa Pandemi