Dortmund Kalah karena Penalti, Pelatihnya Keluhkan Aturan Handball

By Adi Nugroho - Kamis, 15 April 2021 | 09:15 WIB
Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic. (TWITTER.COM/BLACKYELLOW)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengeluhkan aturan handball yang menyebabkan tim besutannya kalah di leg kedua perempat final Liga Champions.

Borussia Dortmund kembali menelan kekalahan saat berjumpa Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Signal Iduna Park itu, Borussia Dortmund kalah 1-2.

Gol cepat Borussia Dortmund yang dicetak Jude Bellingham (15') dibalas dua kali oleh Manchester City lewat aksi Riyad Mahrez (55'-pen) dan Phil Foden (75').

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Menang dengan Skor Identik, Man City Lolos ke Semifinal untuk Kali Pertama di Era Pep Guardiola

Dengan kekalahan ini, Borussia Dortmund pun gagal melenggang ke semifinal Liga Champions 2020-2021 usai kalah 2-4 dalam agregat.

Borussia Dortmund juga kalah 1-2 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 yang dimainkan di kandang Manchester City, Stadion Etihad.

Seusai laga leg kedua, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memberikan selamat kepada Manchester City yang telah berhasil menembus semifinal Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dipastikan Kembali ke Indonesia Akhir April Mendatang