Paul Pogba Ditarik saat Istirahat, Begini Penjelasan Solskjaer

By Adi Nugroho - Jumat, 16 April 2021 | 11:15 WIB
Aksi Paul Pogba dalam laga Manchester United versus Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020-2021. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasan soal keputusan menarik Paul Pogba saat istirahat dalam laga kontra Granada.

Paul Pogba kembali menghiasi sebelas pertama Manchester United untuk laga melawan Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020-2021, Kamis (15/4/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Tak hanya menjadi starter, Paul Pogba juga ditunjuk untuk memakai ban kapten Manchester United dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0 The Red Devils itu.

Usai dipercaya menjadi starter sekaligus kapten, Paul Pogba pun membayarnya dengan tampil apik dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Kenapa Paul Pogba Jadi Kapten Manchester United Waktu Lawan Granada?

Paul Pogba turut berkontribusi dalam kemenangan Manchester United atas Granada.

Gelandang asal Prancis itu membidani gol pertama Manchester United yang dicetak Edinson Cavani pada menit ke-6.

Assist itu dibuat Paul Pogba dengan meneruskan umpan silang yang dikirim Alex Telles dari sisi kiri penyerangan ke tengah kotak penalti menggunakan sundulan.

Umpan dari kepala Pogba itu kemudian diteruskan menjadi gol oleh Cavani menggunakan sepakan first time kaki kiri yang gagal diantisipasi oleh kiper Granada, Rui Silva.