Persija Tembus Final Piala Menpora, Sandi Sute Sebut Sosok Ini Luar Biasa

By Ridwan Budiman - Senin, 19 April 2021 | 09:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Salah satu pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, buka suara soal keberhasilan timnya mengunci tiket ke final Piala Menpora 2021.

Dalam keterangan yang dia berikan seusai laga semifinal kedua melawan PSM Makassar, Sandi Sute mengaku dirinya amat bersyukur bisa menang.

Rasa syukur ini diungkapkan Sandi Sute karena sejak awal ia tidak mengira perjalanan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 bisa sejauh ini.

"Saya sebagai perwakilan dari pemain, ingin mengucapkan Alhamdulillah kami bisa menang," ujar Sandi Sute.

Baca Juga: I Made Wirawan Tak Keberatan Jika Persib Bandung Menetap di Yogyakarta

Baca Juga: Assanur Rijal, dari Kiper, Dipanggil Torres, Hingga Jadi Top Skor Piala Menpora 2021

Selain mengucapkan syukur atas pencapaian Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, pemain dengan nomor punggung 39 ini juga melemparkan sebuah pujian.

Kali ini pujian yang diberikan oleh Sandi Sute bukan dilayangkan kepada Persija Jakarta secara keseluruhan, namun kepada satu sosok.

Adapun satu sosok yang mendapatkan pujian dari Sandi Sute merupakan rekan satu timnya yang berhasil menjadi pembeda di laga melawan PSM pada Minggu (18/4/2021).