Hasil MotoGP Prancis 2021 - Jack Miller Menang, Marc Marquez Apes 2 Kali

By Muhamad Husein - Minggu, 16 Mei 2021 | 20:00 WIB
Pembalap Ducati, Jack Miller (tengah), merayakan kemenangan pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, 16 Mei 2021. Johann Zarco (kanan) dan Fabio Quartararo melangkapi posisi tiga besar. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, keluar sebagai pemenang pada balapan seri kelima MotoGP Prancis 2021.

Jack Miller tampil gemilang dari awal hingga akhir balapan untuk mengemas kemenangan pada balapan MotoGP Prancis di Le Mans, Minggu (16/5/2021).

Kemenangan Jack Miller pada MotoGP Prancis 2021 makin impresif karena diraih dalam kondisi yang sulit.

Cuaca yang terus berubah membuat balapan berlangsung dengan penuh drama dengan situasi flag-to-flag dan rentetan insiden yang dialami pembalap di lintasan.

Posisi pemimpin lomba sempat dihuni oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang kembali menunjukkan kebolehan sebagai master flag-to-flag.

Sayangnya, dua kesalahan membuat Marquez kehilangan posisi. Ketika motornya ringsek akibat jatuh untuk kedua kalinya, Marquez pun menyerah.

Sementara itu, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) mendapatkan hasil lebih baik dari empat balapan sebelumnya dengan mencapai garis finis ke-11.

Jalannya sesi balapan MotoGP Prancis 2021

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memulai dari pole digusur oleh Jack Miller (Ducati Lenovo Team) saat satart.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Hari yang Berbahaya dan Menakutkan bagi Rossi