Valentino Rossi Terjepit, Tim VR46 Butuh Superstar di Lini Depan

By Muhamad Husein - Jumat, 2 Juli 2021 | 11:30 WIB
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat melakoni seri balap MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 15 Mei 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Dennis Noyes, menyebut Valentino Rossi saat ini sedang dalam keadaan terjepit mengenai masa depannya sebagai pembalap.

Valentino Rossi diketahui telah mendapatkan penawaran tak resmi dari timnya sendiri di kelas MotoGP, Aramco Racing Team VR46.

Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, selaku investor utama Aramco Racing Team VR46 meminta Rossi untuk bergabung dan mengisi lini depan alias sebagai pembalap.

Dennis Noyes pun memahami permintaan sang pangerang mengingat Aramco Racing Team VR46 membutuhkan sosok bintang dalam debut mereka pada MotoGP 2022.

Baca Juga: Valentino Rossi Bisa Moncer jika Bergabung dengan Aramco Racing Team VR46

"Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud memiliki ide yang sangat jelas soal kondisi tim, Valentino adalah superstar di tim, dan ini bukan Luca Marini," kata Noyes, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

"Itulah mengapa Valentino terkejut dengan pernyataan di mana Pangeran Arab Saudi mengatakan dengan mendorongnya Valentino menjadi pembalapnya."

"Saya rasa bukan rahasia lagi jika Valentino akan menolaknya?" ucap Noyes lagi.

Baca Juga: Valentino Rossi Diharapkan Turuti Permintaan Pangeran Arab Saudi pada MotoGP 2022