Kecewa dengan Evander Holyfield, Triller Adu Eks Jagoan UFC Lawan Oscar De La Hoya

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 September 2021 | 15:45 WIB
Legenda tinju, Evander Holyfield (kiri), saat dibuat jatuh oleh Vitor Belfort (kanan) ketika bertarung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino, Hollywood, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (11/9/2021) atau Minggu pagi WIB. (TWITTER.COM/TRILLERFIGHT)

BOLASPORT.COM - Usai mengalahkan Evander Holyfield, Mantan jagoan UFC, Vitor Belfort akan diadu melawan Oscar De La Hoya.

Vitor Belfort sempat mencuri perhatian tatkala dirinya menjalani laga tinju melawan Evander Holyfield pada 11 September 2021 kemarin.

Dalam duel tersebut, Vitor Belfort hanya membutuhkan waktu satu ronde saja untuk mengalahkan Evander Holyfield melalui TKO/KO.

Kini, kemenangan atas Evander Holyfield tersebut membawa Vitor Belfort untuk menjalani duel tinju berikutnya melawan musuh yang tak kalah hebat.

Baca Juga: Masih Jadi Teka-teki, Manny Pacquiao Belum Resmi Jadi Pensiunan Tinju

Triller selaku pihak promotor kali ingin merencakan pertarungan tinju antara Vitor Belfort dan Oscar De La Hoya.

Sejatinya, Triller melalui Co-founder mereka yakni Ryan Kavanaugh sudah merencanakan duel ini pada 11 September 2021 lalu.

Namun pada saat itu, Oscar De La Hoya tidak bisa bertarung karena dia harus mendapatkan perawatan setelah terinfeksi Covid-19.

Alhasil, Triller pun menunjuk Evander Holyfield untuk menggantikan Oscar De La Hoya sebagai lawan dari pria asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Usai Terima Mandat, Manny Pacquiao Siap Jadi Capres Filipina