Agen Benarkan Gelandang Timnas Indonesia Bakal Berkarier di Luar Negeri, Sudah Ditawar Klub Jepang, Korea dan Thailand

By Bagas Reza Murti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Kadek Agung tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Agensi pemain yang menaungi Kadek Agung, Insa Global Project membenarkan bila gelandang timnas Indonesia itu tak menutup kemungkinan akan berkarier di luar negeri suatu saat nanti.

Pemilik Insa Global Project, Kiko Insa membenarkan bila gelandang timnas Indonesia, Kadek Agung membuka peluang berkarier di luar negeri.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Kiko dalam wawancaranya bersama jurnalis Ahmad Reza (@ahmad.reza85) di instagram pada 1 Oktober 2021 lalu.

Wawancara ini juga dibagikan di insta stories @insaprojectglobalgroup.

Kiko Insa menceritakan bagaimana ia tertarik untuk mengorbitkan Kadek Agung bersama Insa Global Project.

Baca Juga: Dulu Ada 3 Nama, Kini Shin Tae-yong Nilai Tak Ada Pemain Indonesia yang Layak Berkarier di K-League Selain Asnawi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

"Soal Kadek, saya memantaunya beberapa tahun dan saya memutuskan untuk berbicara kepadanya dan meminangnya ke agensi kami, dia pemain yang sangat bagus dan banyak potensi, saya percaya kualitas dan kemampuannya," kata Kiko.

Kadek Agung bergabung ke Insa Project Global Group pada 14 September 2021 lalu.

Saat itu Kadek dirumorkan bakal berkarier di luar negeri karena Insa Project Global Group baru saja sukses membawa kliennya, Syahrian Abimanyu bergabung Johor Darul Takzim.