Dulu Ada 3 Nama, Kini Shin Tae-yong Nilai Tak Ada Pemain Indonesia yang Layak Berkarier di K-League Selain Asnawi

By Bagas Reza Murti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Shin Tae-yong pada Juli 2021 lalu berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu channel Youtube Korea Selatan, Masters.
YOUTUBE.COM/myeongjangdeul
Shin Tae-yong pada Juli 2021 lalu berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu channel Youtube Korea Selatan, Masters.

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong menilai kini tidak ada lagi pemain Indonesia yang layak bermain di kompetisi Korea Selatan atau K-League.

Shin Tae-yong pada Juli 2021 lalu berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu channel Youtube Korea Selatan, Myeongjangdeul.

Pelatih berusia 52 tahun itu bercerita banyak mengenai karier kepelatihannya dari timnas U-20 Korea, timnas senior Korea hingga timnas Indonesia.

Shin Tae-yong juga sempat menyinggung bagaimana peluang pemain Indonesia bermain di K-League.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam jadi salah satu pemain Indonesia (selain M Iqbal) yang berkompetisi di K-League 2021.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bangga Antar Timnas Indonesia Menang, Pemain yang Tadinya Tenggelam dalam Kekalahan Kini Punya Harapan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)

Ia bergabung dengan Ansan Greeners untuk mengarungi K-League 2 2021.

Asnawi menjadi andalan Ansan Greeners dan hingga pekan ke-32 tampil sebanyak 14 kali untuk tim berjuluk Green Wolves itu.

Perekrutan Asnawi oleh Ansan Greeners tak lepas dari rekomendasi Shin Tae-yong.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YOUTUBE.COM/Myeongjangdeul

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X