Rasa Khawatir Liga 1 Batal Pakai Penonton Karena Serangan ke Bus Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:40 WIB
Direktur Utama PT LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita MBA, QWP dan Direktur Operasional, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno kembali berkoordinasi dengan Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. (Liga Indonesia Baru)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, geram dengan aksi oknum suporter Persebaya Surabaya yang merusak bus pemain Arema FC.

Akhmad Hadian Lukita hanya khawatir aksi yang mencoreng sepak bola Indonesia itu bisa merugikan berjalannya Liga 1 2021.

Seperti diketahui, bus Arema FC yang tengah terparkir di salah satu hotel di Yogyakarta diserang oleh beberapa oknum suporter Persebaya Surabaya.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana, melaporkan kondisi bus Arema FC dan salah satu tersangka pengerusakan bus Singo Edan itu.

Padahal sejatinya Liga 1 2021 sudah berjalan lancar dan baik tanpa adanya penonton di dalam stadion.

Bahkan, enam pertandingan yang digelar di series pertama juga tidak mengalami kendala seperti sekarang ini di series kedua di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Punya Rekor Apik, Kans Jonatan Christie ke Perempat Final Besar

"Saya jujur mengecam karena itu pasti bukan suporter yang sesungguhnya."

"Itu pasti oknum yang berlaku tidak pantas dengan merusak suasana kita yang lagi menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan ketat dan kedamaian," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Kamis (21/10/2021).