Hasil Denmark Open 2021 - Cedera Pinggang Akhiri Tren Kemenangan Jonatan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 01:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menjalani pertandingan melawan wakil India, Prannoy HS, pada babak kesatu Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Rabu (20/10/2021). (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus menerima kenyataan pahit tatkala berlaga pada perempat final Denmark Open 2021.

Jonatan Christie harus menghadapi lawan tangguh yakni Kento Momota pada fase delapan besar Denmark Open 2021, Jumat (22/10/2021).

Melawan Kento Momota, Jonatan Christie tidak berdaya terutama pada gim kedua karena mengalami masalah dengan pinggangnya.

Pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Denmark itu berakhir lebih dini cepat. Jonatan Christie mundur saat kedudukan skor 13-21, 0-15.

Cedera pinggang ini membuat Jonatan Christie tidak hanya gagal melaju ke semifinal saja, tapi juga mengakhiri tren kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Jalannya pertandingan

Kento Momota langsung tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih dua angka beruntun.

Melalui sambaran keras, Jonatan Christie kembali memanaskan tensi pertandingan dengan kedudukan sama kuat.

Jonatan Christie merebut momentum setelah pukulan kerasnya menghujam ke sisi kanan wilayah permainan Kento Momota dengan akurat.

Setelah sempat kedudukan imbang lagi, Kento Momota merebut interval pertama dengan unggul tipis 11-10.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - Greysia/Apriyani Dikalahkan Pasangan Setengah Juara Olimpiade