BWF World Tour Finals 2021 - Berada di 'Grup Neraka', Pelatih Wanti-wanti Marcus/Kevin

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 1 Desember 2021 | 01:30 WIB
Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala ganda putra nasional Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memperingatkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk tidak lengah pada ajang BWF World Tour Finals 2021.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan teratasa menempati Grup A.

Duet Marcus/Kevin akan bersaing dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) untuk lolos ke fase gugur.

Baca Juga: Bos Yamaha SRT Sesali Perekrutan Valentino Rossi pada MotoGP 2021

Dibanding Grup B yang "cuma" berisi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Grup A memang pantas disebut sebagai "grup neraka".

Sebab, grup tersebut diisi oleh pasangan ganda putra nomor satu dunia yakni Marcus/Kevin dan duet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee/Wang.

Hal inilah yang kemudian digarisbawahi oleh Herry Iman Pierngadi alias Herry IP.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Reaksi Hoki/Kobayashi Usai Tak Segrup Bareng Marcus/Kevin