BWF World Tour Finals 2021 - Meski Menang, Minions Akui Lee/Wang Lawan yang Sulit Ditaklukkan

By Muhamad Husein - Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:36 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, usai menang atas Lee Yang/Wang Chi-lin pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus bersusah payah dalam menembus babak final BWF World Tour Finals 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan tiket final usai berhasil meraih kemenangan di babak semifinal BWF World Tour 2021.

Kemenanangan itu didapatkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lewat duel sengit melawan Lee Yang/Wang Chi-lin di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali.

Pada pertandingan tersebut, Marcus/Kevin sempat menelan kekalahan di gim kesatu dari Lee/Wang.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Menangi Duel Sengit, Marcus/Kevin Sukses ke Final

Mereka akhirnya bagkit pada dua gim berikutnya dengan mengalahkan Lee/Wang dengan skor akhir 18-21, 23-21, dan 21-17.

Marcus lalu mengakui bahwa permainan Lee/Wang sempat menyulitkan mereka karena memiliki serangan yang kuat.

"Mereka bermain dengan tenaga yang cukup banyak, saat bermain terlihat tenaganya kencang banget. Kami sudah mencoba melakukan yang terbaik pada laga ini," ungkap Marcus.

Senada dengan sang rekan, Kevin juga merasakan Lee/Wang tampil lebih baik dari pertemuan terakhir di babak penyisihan grup.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Paling Tidak Diunggulkan, Bocah Ajaib Thailand Justru Lolos ke Final