Bulu Tangkis SEA Games 2021 – Jumpa Lawan Terkuat Lagi, Apriyani/Fadia Tak Gentar

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 19 Mei 2022 | 15:10 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat bertanding pada SEA Games 2021. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, siap menghadapi laga sulit pada perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali bersua dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada babak delapan besar.

Pertandingan besok akan menentukan apakah andalan baru Indonesia di ganda putri tersebut akan pulang membawa medali dari SEA Games 2021.

Kititharakul/Prajongjai sendiri lawan tersulit yang bisa dihadapi Apriyani/Fadia karena status mereka sebagai unggul pertama.

Apriyani sebenarnya punya pengalaman delapan kali mengalahkan pasangan peringkat delapan dunia itu semasa berpasangan dengan Greysia Polii.

Namun, bertanding melawan partner baru terbukti tidak mudah bagi Apriyani.

Apriyani/Fadia kalah dua gim langsung dengan skor 16-21, 12-21 dari Kititharakul/Prajongjai pada partai kedua Indonesia vs Thailand di final beregu putri pada Rabu (18/5/2022).

Akan menghadapi lawan yang sama dalam rentang dua hari, Apriyani/Fadia menyatakan bahwa mereka tidak taku.

Apriyani/Fadia telah mempelajari kesalahan yang mereka lakukan pada pertemuan pertama.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Jadi Juara Umum, Tim Panahan Indonesia Lampaui Target