Malaysia Open 2022 - Rahasia Apriyani/Fadia Kalahkan Juara Indonesia Open 2022

By Wawan Saputra - Kamis, 30 Juni 2022 | 19:50 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada pertandingan babak kedua Malaysia Open 2022, Kamis (30/6/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali mengalahkan pasangan unggulan di babak kedua Malaysia Open 2022.

Bertanding di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022) Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung dicegat unggulan keenam dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Alih-alih kesulitan, Apriyani/Fadia justru mampu menumbangkan mereka lewat pertandingan dua gim langsung.

Apriyani/Fadia butuh waktu 35 menit untuk menghentikan perlawanan Matsuyama/Shida, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Kedua pasangan menyuguhkan permainan yang cepat dan sangat enak untuk ditonton. Apriyani/Fadia mampu mendominasi sejak awal pertandingan di gim pertama.

Meski gim kedua sempat tertinggal, Apriyani/Fadia mampu berbalik unggul selepas interval dan menyudahi gim kedua dengan kemenangan.

Selepas pertandingan, Apriyani/Fadia membeberkan bahwa rahasianya selama ini bisa mengalahkan pemain unggulan adalah persiapan yang matang.

Sejak dipasangkan awal tahun ini ,Apriyani/Fadia sudah mengalahkan lima unggulan yang berada di sepuluh besar dunia.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya," ucap Apriyani dikutip Bolasport.com dari rilis resmi PBSI.