Pelatih Bawa Kabar Bagus soal Marcus/Kevin Jelang Kejuaraan Dunia 2022

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 15 Agustus 2022 | 14:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat bertanding pada babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, mengungkapkan kondisi terkini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang bakal kembali beraksi pada Kejuaraan Dunia 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat absen lama karena cedera pergelangan kaki yang dialami Marcus pada akhir tahun lalu.

Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada pertengahan Juni lalu menjadi turnamen terakhir Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebelum kembali menepi.

Kondisi Marcus pun menjadi perhatian jelang penampilan para wakil Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2022 pekan depan.

Marcus/Kevin merupakan salah satu wakil yang diharapkan bisa membawa pulang medali karena menjadi unggulan pertama di ganda putra.

Dalam konferensi pers virtual yang dihadiri BolaSport.com pada Senin (15/6/2022), Aryono Miranat selaku pelatih mengatakan kondisi Marcus sudah baik.

Menurutnya, Marcus kini tak lagi menahan rasa sakit yang hebat saat bertanding.

"Untuk Kevin dan Marcus setelah Indonesia Open mereka absen pada turnamen di Malaysia dan Singapura karena kondisi kaki Marcus belum 100 persen," kata Aryono.

"Setelah melewatkan Malaysia dan Singapura, Marcus sudah menunjukan kemajuan yang sangat berarti di kakinya."

Baca Juga: Tai Tzu Ying Mengaku Pernah Ingin Pensiun dari Bulu Tangkis pada 2021