Martin Incar Hasil Lebih Baik dari Bastianini demi Dapat Tempat di Tim Pabrikan

By Wawan Saputra - Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:40 WIB
Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, jelang balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, 7 Agustus 2022. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, mengincar hasil di depan Enea Bastianini (Gresini) pada MotoGP Austria 2022 demi memperjuangkan satu tempat di tim pabrikan musim depan.

Enea Bastianini memang menjadi pesaing terberat bagi Jorge Martin untuk membela tim pabrikan Ducati musim depan.

Ducati sejauh ini masih ingin melihat performa kedua pembalap sebelum memutuskan siapa pengganti Jack Miller.

Martin sendiri pada balapan sebelumnya tepatnya di MotoGP Inggris 2022 harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Bastianini.

Jelang MotoGP Austria 2022 yang akan digelar di Rid Bull Ring pada Minggu (21/8/2022) Martin memasang target bisa finis di depan Bastianini.

Optimisme Martin bukan tanpa sebab pasalnya Red Bull Ring sangat cocok dengan karakter daru Desmosedici yang ditunggangi oleh Martin.

Apalagi tahun lalu Martin berhasil naik podium ketiga di Red Bull Ring, jelas hasil tersebut jadi salah satu modal kepercayaan diri Martin.

Jika melihat trek record Martin dan Bastianini di Red Bull Ring, Martin jelas diunggulkan dibandingkan dengan Bastianini.

Dalam dua tahun terakhir Martin selalu naik podium, bahkan pada tahun 2020 Martin berhasil meraih kemenangannya pada saat masih di kelas Moto2.

Baca Juga: MotoGP Austria 2022 - Doa Pembalap Honda yang Sedang Jadi Pesakitan di Lintasan