Maaf Marc Marquez, Honda Belum Ingin Menang pada MotoGP Aragon 2022

By Agung Kurniawan - Sabtu, 17 September 2022 | 18:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tengah berjalan di area pitlane pada hari pertama latihan bebas MotoGP Aragon 2022, Jumat (16/9/2022) (MOTOGP.COM )

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menegaskan bahwa kembalinya Marc Marquez bukanlah untuk meraih kemenangan pada MotoGP Aragon 2022.

Repsol Honda mendapatkan kekuatan tambahan pada MotoGP Aragon 2022 dengan kembalinya pembalap andalan mereka yakni Marc Marquez.

Marc Marquez menjadi pusat perhatian seiring keputusannya untuk kembali mengaspal dalam balapan yang digelar akhir pekan ini di MotorLand Aragon, Spanyol.

Tidak sedikit pihak yang merasa ragu bahwa Marc Marquez benar-benar siap melahap puluhan lap dengan kondisi fisiknya yang baru pulih dari cedera panjang.

Meski demikian, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut tetap meneguhkan tekadnya dengan bekal penampilannya pada tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, Italia.

Dari dua hari pertama gelaran MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez tampak mengalami pasang surut performa ketika menggeber RC213V.

Bahkan pada sesi latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Aragon 2022, Sabtu (17/9/2022), pembalap asal Spanyol itu harus bekerja keras karena gagal lolos langsung ke kulifikasi 2 (Q2).

Tak ayal, peluang meraih podium atau kemenangan pun semakin berat bagi Marc Marquez pada sesi balapan esok hari.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Aragon 2022 - Jack Miller Tercepat, Marc Marquez Crash