Vietnam Open 2022 - Siasat Serupa Reza/Melati Hadapi Perang Saudara

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 29 September 2022 | 21:45 WIB
Pasangan ganda campuran, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti pada ajang Indonesia International Series 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022) (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, akan terlibat perang saudara pada perempat final Vietnam Open 2022.

Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti akan bersua Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada babak delapan besar Vietnam Open 2022.

Pertandingan ketat diprediksi akan terjadi antara Moh Reza Pahlevi Isfanai/Melati Daeva Oktavianti dan Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati.

Ketika melihat kualitas individu, Melati sudah membuktikan diri bersama Praveen Jordan melalui tiga gelar BWF World Tour, termasuk All England.

Namun ketika melihat chemistry, Rehan/Lisa lebih mapan karena sudah menjadi partner sejak 2019 sedangkan Reza/Melati baru pekan lalu berpasangan.

Rehan/Lisa sendiri juga telah mendekatkan diri dengan kompetisi level tertinggi setelah menempati peringkat 35 dalam ranking dunia BWF.

Tahun ini pencapaian terbaik mereka datang dari Orleans Masters 2022, turnamen level Super 100 seperti halnya Vietnam Open 2022, ketika sukses menembus final.

Jelang pertandingan besok, Reza/Melati memilih untuk melepaskan beban di pundak mereka.

Melati mengatakan bahwa tujuan utamanya hanya ingin tetap kompetitif di tengah cedera berat yang dialami Praveen.

Baca Juga: Rekap Vietnam Open 2022 - Ganda Campuran Mulus, Debut Ribka Berakhir Prematur