BWF World Tour Finals 2022 - Sempat Grogi, Apriyani/Fadia Lega Sukses Lewati Ujian Pertama

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 7 Desember 2022 | 14:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dalam penampilan pertandingan pertama grup B BWF World Tour Finals 2022 di Nimbutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu, 7 Desember 2022 (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTONPHOTO)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, merasa lega bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan pada BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mencatatkan kemenangan penting pada awalan mereka di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani/Fadia sukses mengatasi permainan rival mereka dari Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Bertanding di Nimubutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Rabu (7/12/2022), Apriyani/Fania menang straight game dengan skor 23-21, 21-19.

Kemenangan ini juga menjadi balasan Apri/Fadia setelah selalu kalah dari Tan/Thinaah dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Kini Apriyani/Fadia dan Tan/Thinaah memiliki rekor pertemuan yang seimbang dengan sama-sama membukukan 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Apriyani/Fadia merasa puas bisa memetik kemenangan pertama. Menurut mereka, kemenangan ini sangat penting untuk langkah mereka selanjutnya.

"Namanya sebuah pertandingan, kami pasti punya hati yang ingin menang terus," kata Apriyani dalam rilis resmi yang diterima BolaSport.com dari Humas PBSI.

"Jadi kita tadi mencoba untuk memberikan yang terbaik, menyatukan hati dan pikiran, komunikasi yang baik dan saling menenangkan satu sama lain."

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Motivasi Tak Pernah Putus Apriyani ke Fadia Jadi Kunci Lewati Fase Kritis