BWF World Tour Finals 2022 - Aura Apriyani/Fadia Bikin Minder Ganda Malaysia

By Agung Kurniawan - Rabu, 7 Desember 2022 | 16:15 WIB
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan saat tampil pada laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022) (Raphael Sachetat/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan tak bisa berbuat banyak menghadapi tekanan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi wakil Indonesia tampil apik pada babak pertama penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022).

Berjumpa dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Apriyani/Fadia menang dua gim langsung 23-21, 21-19 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Kekalahan dari Apriyani/Fadia ini membuat Tan/Thinaah harus bekerja keras pada laga selanjutnya untuk menjaga asa melaju ke fase semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Usai menjalani laga melawan Apriyani/Fadia, Thinaah Muralitharan tidak bisa berkata-kata menyusul hasil minor yang diraih dalam laga pembuka.

Dia juga tidak percaya diri dalam melancarkan tekanan ke wilayah pertahanan Apriyani/Fadia.

"Saya rasa saya tidak bisa banyak menjelaskan apa yang terjadi hari ini," ucap Thinaah Muralitharan saat diwawancarai di Mixed Zone BWF.

"Hal itu karena banyak serangan serta saya tidak merasa percaya diri dalam melancarkan tekanan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Remuk Duluan, Anthony Bantai Jonatan dalam Derbi Indonesia