BWF World Tour Finals 2022 - Awalan Baik Buka Asa Rinov/Pitha Lolos Semifinal

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 8 Desember 2022 | 08:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada laga pertama BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu, 7 Desember 2022 (Dok PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Debut pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, pada BWF World Tour Finals 2022 berlangsung dengan manis.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mengatasi perlawanan wakil Malayia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, pada laga pertama di Grup B BWF World Tour Finals 2022.

Rinov/Pitha menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-15 dalam pertandingan yang dihelat di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).

Bermain tanpa beban dan jarang melalukan kesalahan menjadi kunci kemenangan Rinov/Pitha atas lawan yang lebih diunggulkan.

Sebagai informasi, Rinov/Pitha selalu kalah dari Goh/Lai dalam tiga pertemuan sebelumnya.

"Alhamdulillah bersyukur, senang rasanya bisa menang dan revans dari mereka," kata Pitha dalam rilis resmi yang diterima BolaSport.com dari Humas PBSI.

"Tapi ini baru awal, semoga terus bisa konsisten."

"Kami di sini main nothing to lose saja karena persiapan juga kurang bagus tapi bersyukur bisa menang," sahut Rinov menambahkan.

"Ini kemenangan pertama kami melawan mereka."

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Debut Manis Fajar/Rian dan Kemenangan Gregoria yang Jadi Motivasi bagi Ahsan/Hendra