Hasil Kejuaraan Asia Junior 2023 - Perjuangan 71 Menit Adrian/Felisha, Indonesia Ungguli China 1-0

By Agung Kurniawan - Minggu, 9 Juli 2023 | 11:02 WIB
Aksi ganda campuran muda Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat menghadapi tim China pada Kejuaraan Asia Junior 2023, Minggu (9/7/2023) (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu menyumbang poin pertama bagi Indonesia pada ajang Kejuaraan Asia Junior 2023.

Duet Adrian/Felisha menjadi pembuka perjuangan tim Garuda ketika menghadapi tim kuat China dalam laga kedua babak penyisihan Grup A Kejuaraan Asia Junior 2023.

Tampil di GOR Among Raga, Yogyakarta, Indonesia, Adrian/Felisha dihadapkan dengan pasangan Zhu Yi Jun/Huang Ke Xin sebagai amunisi pertama Negeri Tirai Bambu.

Menghabiskan durasi selama 71 menit, pada Minggu (9/7/2023) Adrian/Felisha menang melalui rubber game dengan skor akhir 21-16, 23-25, 21-10 atas Zhu/Huang.

Pada pertandingan ini Adrian/Felisha mengaku sejatinya bermain dengan nyaman di gim pertama saat bisa unggul dengan skor 21-16.

Setelah unggul di gim pertama permainan Adrian/Felisha terlihat kurang fokus di akhir laga sehingga lawan memaksakan setting dan akhirnya harus mengakui keunggulan Zhu/Huang.

Beruntung di gim penentuan Adrian/Felisha bisa bangkit untuk akhirnya menutup laga dengan keunggulan 21-10.

Usai laga, Felisha merasa bersyukur karena bisa meminimalisir untuk melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan mengamankan poin pertama.

"Bersyukur bisa bermain dengan baik di laga ini," kata Felisha, melalui rilis pers PBSI yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga: Canada Open 2023 - Amuk Juara All England Selamatkan China, 'Bocil Kematian' Terbantai dalam 33 Menit