Patrick Cutrone: Saya Berikan Segalanya demi Kemenangan AC Milan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 3 Desember 2018 | 05:24 WIB
Aksi penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, pada laga kontra AC Parma pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (2/12/2018).
TWITTER.COM/ACMILAN
Aksi penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, pada laga kontra AC Parma pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (2/12/2018).

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku memiliki loyalitas tinggi agar timnya meraih kemenangan.

Patrick Cutrone menjadi pembeda saat AC Milan memetik kemenangan 2-1 melawan Parma, Minggu (2/12.2018) malam WIB di Stadion San Siro.

Sempat tertinggal oleh gol sundulan Roberto Inglese (49'), AC Milan bangkit berkat aksi Patrick Cutrone pada menit ke-55 ditambah gol dari tendangan penalti Frank Kessie (71').

Seusai laga, Patrick Cutrone memberikan komentar atas kemenangan AC Milan atas Parma.

(Baca Juga: AC Milan Jadi Peminat Pertama Gelandang Terbuang Barcelona)

"Ini adalah kemenangan yang penting dan sebuah kesuksesan besar," tutur Patrick Cutrone kepada DAZN, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Tak mudah tertinggal terlebih dahulu dan melawan kembali untuk meraih kemenangan, terutama karena Parma juga mencoba bangkit. Namun, kami bermain dengan begitu baik," ucap pemuda 20 tahun ini manambahkan.

Cutrone juga mengatakan bahwa golnya datang dari hasrat yang mendorong dirinya untuk meraih kemenangan bagi timnya.

Hal itu memberikan penegasan bahwa pemain berpostur 183 sentimeter itu memiliki loyalitas yang tinggi kepada I Rossoneri.

(Baca Juga: Patrick Cutrone: Gol Kedua AC Milan Bukan Gol Saya)

"Saya berikan segalanya demi kemenangan Milan. Saya harus selalu mendapatkan penilaian baik dari pelatih dan kami berharap bisa meneruskan tren seperti ini," tandasnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X