Berita Liga 1 2018 - Gelandang Persija Ingin Beri Gelar untuk The Jak Mania

By Bayu Chandra - Kamis, 6 Desember 2018 | 10:49 WIB
Aksi gelandang Persija Jakarta, Renan Silva, coba dihentikan oleh pemain Persebaya, Misbakus Solikin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).
Media Persija Jakarta
Aksi gelandang Persija Jakarta, Renan Silva, coba dihentikan oleh pemain Persebaya, Misbakus Solikin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Renan Silva tidak sabar menyambut laga Persija Jakarta kontra Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Pertandingan melawan Mitra Kukar merupakan laga terakhir yang akan dijalani Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Laga itu semakin spesial karena Persija Jakarta juga sedang berhasrat meraih juara untuk kompetisi musim ini.

Terlebih mereka sedang berada di atas angin karena berhasil menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 59 poin.

(Baca juga: Wiljan Pluim Kagum dengan Fanatisme Suporter di Indonesia)

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu memiliki selisih satu poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua dengan 58 poin.

Sementara itu, terkait laga penentuan juara Liga 1 2018 Renan Silva mengaku sudah tidak sabar.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Rabu (5/12/2018) dirinya akan berusaha keras memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

(Baca juga: Bhayangkara FC Vs PSM Makassar - Asisten Pelatih Juku Eja Tak Masalahkan Soal Suporter)

Menurutnya dengan kemenangan atas Mitra Kukar dan meraih gelar juara kompetisi musim ini akan menjadi kado istimewa untuk The Jak Mania.

"Saya berharap kami dapat menang dan menjadi juara, karena suporter telah menunggu lama untuk menjadi juara," kata Renan.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X